Sistar’s Fanfiction || Ji Sisters

jX76bw18_副本_副本2

Tittle :  Ji Sisters

Cast : Choi Minho SHINEE , Kang Ji Hyun ‘Soyou’ SISTAR  , Park Jiyeon  T-ARA , Kang Jiyoung KARA, Choi Siwon SUPER JUNIOR.Length : Chapter

Part : 1 of ?

Author : LidyaNatalia

Rate : T for Teen

Genre : Romance , Straight , Friendship

Warning : Bagi yang nggak suka sama castnya , sama Minho ataupun sama Soyou , yang lainnya , atau mungkin nggak suka sama akunya , boleh keluar dari fiction ini. Oh iya karena aku suka sistar , disini aku lebih fokus ke Soyou , walau begitu aku bakal usahain buat lebih retain peran Jiyeon dan Jiyoung.

 

Let’s Check this out ~

 

***

Disebuah sekolah ternama di Seoul pada waktu istirahat tiba.3 orang gadis dengan malas beranjak dari lapangan sekolah tersebut , dimana mereka habis melakukan permainan basket wanita , yang lebih cenderung mirip permainan adu suara teriakan. Teman-temannya sudah lebih dulu menghambur kekantin mengikuti siswa-siswa dari kelas lain yang juga keluar istirahat.

 

Gadis yang berambut panjang bergelombang yang bernama Park Jiyeon menghentikkan langkahnya tiba-tiba , diikuti kedua temannya , Kang Jiyoung dan Kang Jihyun ,  “Kalian yakin mau kekantin?” Tanya Jiyeon pada kedua temannya yang masih belum mengamati keadaan keriuhan kantin dari kejauhan seperti dirinya.

 

Kang Jihyun atau lebih sering dipanggil Soyou , gadis dengan rambut terurai yang lebih tinggi diantara mereka memperhatikan kantin yang dimaksud Jiyeon “Ouw , kita tidak mungkin kan harus bergabung dengan mereka dan bersikap layaknya pengemis yang kelaparan?!” Tanya Soyou pada kedua temannya.

 

Jiyoung dan Jiyeon kompak menggelengkan kepala dan tangan mereka , “No! No! No!”

 

“Jadi? Kita mau kemana?” Tanya Jiyoung kali ini dengan raut wajah bingungnya yang menurut sebagian siswa sekolahnya akan terlihat sangat imut sembari memilin rambutnya yang di kuncir kuda kebawah. Namun tidak bagi siswi-siswi disekolah tersebut yang membenci mereka , sikap Jiyoung terlihat sangat dibuat-buat , padahal sejatinya dia memang asli polos dan sedikit bodoh. Bukan hanya Jiyoung. Well , kalian akan tahu sendiri nantinya.

 

“Hmmm…” Mereka bertiga kompak meletakkan telunjuk jari mereka tepat dibibirnya , percayalah itu adalah pertanda bahwa mereka sedang berfikir.

 

“Hey! Ada Siwon saenim!!” Seru Jiyeon  mengaburkan pemikiran mereka kemudian ketika melihat Siwon , Guru Sastra baru yang masih sangat muda yang digilai hampir oleh sebagian dari siswi di StarShinee High School tersebut , tengah berjalan menuju ruang guru.

 

Sontak mereka bertiga langsung berlari dengan cepat ke arah Siwon.

 

“Sreeeeettt….” Decitan sepatu yang mereka rem secara paksa terdengar jelas ditelinga.

 

Siwon menaikkan sebelah alisnya mendapati kelakuan siswi-siswinya yang menurut Siwon cukup ajaib tersebut.

 

“Annyeong , Siwon Seongsaenim!!” Seru ketiganya kompak seraya melemparkan senyum termanis mereka kepada Siwon.

 

“Ne annyeong…” Sahut Siwon ramah kepada ketiganya seraya melemparkan senyum lesung pipinya yang khas. Dan berlalu pergi meninggalkan mereka yang baru saja terbius dengan pesona indah seorang Siwon.

 

“Aigo!!” Seru Soyou dengan penuh rasa bahagia sembari menangkupkan kedua tangannya.

 

“Neomu neomu joaheee….” Kali ini Jiyeon yang berseru sembari melebarkan tangannya ke arah Siwon yang kini hanya terlihat punggungnya oleh mereka

 

“Omo! Omo! Kepalaku tak sanggup menahan pesona barusan..” Ucap Jiyoung sembari memegang kepalanya dan bertindak seolah-olah tubuhnya akan jatuh karena terhuyung-huyung. Soyou dan Jiyeon sontak menahan tubuh Jiyoung dengan memegang kedua sisi lengannya.

 

“Aigo…” Seru Jiyeon dan Soyou bersamaan ketika membenarkan tubuh Jiyoung untuk berdiri tegap.

 

“Bagaimana penampilanku tadi? Masih cantik kan?” Tanya Jiyoung panik.

 

Soyou dan Jiyeon sontak memperhatikan penampilan Jiyoung dari atas ke bawah , dan kompak mengangguk bersamaan

 

“Masih!” Jawab Jiyeon sembari mengangkat jempolnya ke arah Jiyoung. “Aku! Aku! Bagaimana dengan eyelinerku? Masih rapi kan?” Tanya Jiyeon kali ini sembari menunjukkan matanya ke arah Soyou dan Jiyoung.

 

Sama seperti tadi , Jiyoung dan Soyou langsung memperhatikkan mata Jiyeon. Jiyoung membulatkan jari telunjuk dan jempol tangan kanannya ke arah Jiyeon sembari mengangguk – anggukkan kepalanya.

 

Sementara Soyou hanya mengangguk dengan serius. “Kalau aku? Bagaimana rambutku tadi?” Tanya Soyou sembari menyisir rambut indahnya dengan kesepuluh jari tangannya.

 

Jiyeon dan Jiyoung kembali menggangguk , “Ten…”

 

“Rambutmu berantakkan!! Hahahha..” Potong sebuah suara dari belakang setelah mengacak-ngacak rambut Soyou dari belakang tanpa sepengetahuan gadis tersebut. Dia langsung lari dengan cepat sebelum menerima balasan dari Soyou sembari memeletkan lidahnya ke arah Soyou dengan tengil.

 

Soyou hanya mengerucutkan bibirnya sembari menatap sang pelaku dengan tatapan jengkel. Sementara Jiyeon dan Jiyoung berusaha merapikan rambut Soyou yang baru saja diacak-acak oleh Choi Minho , teman kelas mereka yang sangat hobi menjahili Soyou.

 

“Hah , dasar tengil! Sini – sini menunduk sedikit biar kami rapikan rambutmu…” Ucap Jiyoung yang ikut-ikutan kesal akibat perbuatan Minho.

 

Soyou menuruti perintah Jiyoung untuk menunduk , “Apa benar rambutku tadi berantakkan di depan Siwon saenim? Huwa….” Tanya Soyou pada kedua temannya.

 

Jiyeon dan Jiyoung menggeleng cepat , “Tentu saja tidak! Rambutmu masih bagus , sebelum pada akhirnya Si Kurus itu mengacak-acaknya tadi!” Ucap Jiyeon memberi tahu.

 

Wajah Soyou menandak sumringah , dia langsung membenarkan posisinya ketika dirasa rambutnya sudah kembali rapi , “Benarkah?!” Tanyanya lagi.

 

Jiyeon dan Jiyoung kembali mengangguk dan dengan kompak langsung membuat simbol Ok pada Soyou.

 

“Untunglah…” Desah Soyou penuh kelegaan.

 

Sebenarnya rambut Soyou tidak terlalu berantakkan hanya karena diacak-acak sebentar oleh Minho. Namun , bukan Ji Sisters namanya kalau tidak panik karna hal kecil terjadi pada penampilan mereka.

 

“Yasudah lebih baik kita ganti baju saja. Aku sudah tidak tahan mengenakan baju yang tak mengenal trend ini!” Ucap Jiyeon memberi usul.

 

Diangguki oleh keduanya , dan langsung beranjak pergi meninggalkan koridor menuju loker mereka masing-masing.

 

***

 

Ya , Jiyeon , Jihyun atau yang lebih sering dipanggil Soyou , dan Jiyoung , merupakan 3 gadis yang mempunyai kata Ji di nama mereka. Selain kesamaan nama yang hampir mirip , mereka juga mempunyai banyak kesamaan lain. Sama-sama penggila fashion , sama-sama cantik , sama-sama anak bungsu dari keluarga masing-masing , sama – sama berasal dari keluarga kaya nan terhormat , sama-sama tidak suka belajar , dan sama-sama menyukai Guru Sastra baru disekolah mereka , Siwon Seongsaenim.

 

Karena kesamaan itulah mereka menjadi dekat dan akrab. Saking dekatnya mereka , para siswa-siswi di StarShinee sampai memanggil mereka bertiga dengan sebutan Ji Sisters.

 

Kang Ji Hyun aka Soyou , merupakan anak bungsu dari 2 bersaudara. Ayahnya merupakan pemilik Grup Kang , Grup dengan jaringan hotel Kang terbesar di Korea Selatan. Dia mempunyai satu kakak laki-laki yang saat ini tengah melanjutkan studinya di luar negri. Anggota Ji Sisters yang satu ini sangat terkenal paling mudah panik diantara Anggota Ji Sisters yang lainnya. Dari semua bagian tubuhnya dia sangat menyukai rambutnya yang menurutnya sangat indah.  Dan sekedar informasi Soyou agak sebal dengan Choi Minho.

 

Park Jiyeon aka Jiyeon , dia juga merupakan anak bungsu dari 2 bersaudara. Tidak seperti Soyou , Jiyeon terlahir dari kalangan keluarga seniman , Ayahnya adalah seorang Komposer ternama sementara Ibunya adalah seorang Designer berbakat. Tak heran Jiyeon mewarisi darah seni dari kedua orang tuanya , selain dikenal bisa bernyanyi Jiyeon juga sangat ahli dalam mencocokkan pakaian yang akan dikenakannya.  Dari semua bagian tubuhnya dia sangat menyukai bagian matanya , menurutnya dia sangat terlihat cantik ketika dia melihat matanya yang dihiasi oleh eyeliner.

 

Kang Ji Young aka Jiyoung , sebagai sepupu jauh dari Soyou , Jiyoung juga berasal dari keluarga yang tidak bisa diremehkan. Meski ibunya hanya seorang ibu rumah tangga , ayahnya adalah pemilik dari salah satu perusahaan agensi artis terbesar di Korea Selatan. Rumah Jiyoung seringkali menjadi tempat kumpul bagi kedua temannya setelah sepulang sekolah. Dengan 2 orang kakak laki-laki , Jiyoung menjadi perempuan yang paling disayang oleh keluarga Kang , selain ibunya. Dari semua bagian tubuhnya dia sangat menyukai pipinnya , karena kedua temannya serta keluarga dan orang-orang bilang , pipi Jiyoung sangat lucu dan menarik.

 

Mereka bertiga bukan sosok anak-anak yang suka berlagak sebagai pemimpin ataupun penguasa hanya karena kekayaan orang tua mereka. Toh , yang bersekolah di StarShinee High School memang kebanyakan dari kalangan konglomerat. Mereka hanya segerombolan 3 gadis yang sangat centil , agak bodoh dan berlebihan.

 

Biar begitu , hampir semua penjuru mengetahui siapa itu Ji Sisters. Banyak para siswa yang mengagumi kecantikan mereka , namun tak sedikit juga para siswi yang iri bahkan membenci mereka karena kecantikan mereka juga.

 

Ji Sisters bukannya tak tahu hal itu , mereka hanya tak terlalu perduli dengan hal-hal yang tidak begitu penting dan berpengaruh bagi mereka.

 

Bagi mereka saat ini yang terpenting disekolah hanyalah Choi Siwon , guru Sastra baru lulusan Prancis yang sudah 2 bulan ini menjadi guru Sastra dikelas mereka. Dengan penampilannya yang keren namun tetap rapi , serta didukung wajahnya yang juga tampan , tak heran kalau dengan cepat Siwon menggantikkan posisi Kim Youngwoon , guru olahraga yang sempat dipuja-puja oleh siswi-siswi StarShinee , kecuali Ji Sisters.

 

Dan laki-laki yang menjahili Soyou tadi adalah Choi Minho , tidak banyak yang diketahui tentang dirinya. Yang dikebanyakan diketahui oleh umum adalah ayahnya yang seorang pelatih sepak bola klub internasional diluar negri yang sudah menghasilkan banyak prestasi. Dan penting untuk diketahui juga , Minho merupakan salah satu siswa terpopuler disekolahnya yang terkenal tampan , murah senyum  , iseng , dan sering dihukum oleh para Guru.

 

***

 

“Baiklah anak-anak. Dari sini ada yang mau bertanya?” Tanya Goo Seongsaenim , guru matematika , kepada seisi kelas 2 A.

 

Kelas hening. Tak ada satupun yang mengangkat tangan untuk bertanya.

 

Soyou melihat kesekelilingnya berharap ada yang bertanya , karena kalau tidak biasanya akan ada latihan soal setelah penjelasan materi. Dilihatnya kesebelah kanannya , dan dia dapati Jiyeon tengah mengikir kukunya dibawah meja. Soyou mendengus sementara Jiyeon menyunggingkan senyumnya ketika kegiatannya dipergoki oleh Soyou.

 

Dilihatnya kedepan Jiyoung tengah fokus membaca komik yang dia tutupi dengan buku teks matematikanya. Soyou menggeleng-gelengkan kepalanya. Jiyoung sungguh berani ditengah pelajaran Guru Killer ini.

 

Soyou mengalihkan pandangannya ke arah lain , tepatnya ke arah sebelah kiri. Dan dia dapati Minho tengah memainkan PSPnya dibawah meja. Soyou memicingkan matanya ke arah Minho. Masih kesal dengan tindakan Minho yang mengacak-acak rambutnya tadi.

 

“Yasudah kalau memang tidak ada yang bertanya , coba lihat soal didepan ini!” Ucap Goo Seongsaenim kemudian karena tidak ada yang mengangkat tangannya untuk bertanya sama sekali.

 

“Nah karena tidak ada yang mengangkat tangan untuk bertanya , saya anggap kalian sudah mengerti semua. Jadi siapa yang mau mengerjakan soal ini didepan?” Lanjut Goo Seongsaenim lagi.

 

Soyou mulai panik. Kalau tidak ada yang berani mengajukan diri lagi , Goo Seongsaenim sudah pasti akan menunjuk secara acak para siswa-siswi di kelas 2 A. Dialihkannya pandangannya ke arah Minho.

 

Terbesit sebuah ide jenius yang menurutnya dapat menyelamatkannya sembari membalaskan dendamnya.

 

Soyou mengambil sebuah karet dari balik saku seragamnya. Dan dengan terus menghadap kedepan perlahan dilepaskan karet tersebut dengan mengarahkannya tepat ke arah pinggang Minho. Dan…

 

“Aww!!” Seru Minho membuat seisi kelas termasuk Goo Seongsaenim menoleh ke arahnya.

 

Jiyeon langsung menghentikkan kegiatannya mengikir kuku , Jiyoung langsung berhenti membaca komiknya dan menoleh ke arah Minho. Sementara Soyou langsung menutup mulutnya untuk menahan tawa.

 

“Baik , silahkan kedepan Minho-sshi..” Ucap Goo Seongsaenim dengan tegas membuat Minho bingung.

 

Minho melihat kedepan papan tulis dan melihat beberapa soal yang sama sekali tidak dia mengerti , “Tapi aku….”

 

“Apa? Bukankah kau berteriak karena mau menjawab soal didepan?” Tanya Goo Seongsaenim lagi yang cenderung terdengar seperti sebuah pernyataan.

 

Minho menggaruk belakang kepalanya setelah meletakkan PSPnya dilaci mejanya.

 

“Tunggu apa lagi ? Ayo cepat maju!”

 

Minho perlahan beranjak bangkit dari duduknya dengan ragu-ragu. Apa yang harus dia tuliskan didepan?

 

“Kikkkikiki…” Minho langsung menolehkan kepalanya ke arah Soyou ketika mendengar suara cekikikkan dari gadis tersebut. Otaknya langsung berputar dan paham kalau gadis disampingnya adalah tersangka utama akan hukuman yang terimanya kini. Well , mengerjakan soal matematika adalah hukuman menurut Minho.

 

Minho memberikan deathglare pada Soyou yang masih terus saja tertawa dan dibalas juluran lidah oleh Soyou. Namun itu tak berlangsung lama karena Minho harus tetap maju kedepan mempertanggungjawabkan suara teriakannya yang menarik perhatian seisi kelas.

 

“Hey kau yang melakukannya?” Tanya Jiyeon pada Soyou membuat Jiyoung yang duduk didepan mereka turut menoleh kearah Soyou ketika mendengar pertanyaan Jiyeon.

 

Soyou menjawab pertanyaan Jiyeon dengan anggukkan diselingi tawa tanpa suara hingga membuat matanya terlihat seperti bentuk sabit. Dia mengangkat tangannya yang kemudian ditepuk oleh Jiyeon dan Jiyoung yang juga ikut tertawa tanpa suara.

 

***

 

TBC

 

 

Well readers , especially for Star1 ^^ How is it?

Please comment after you read it^^ Bisa komen langsung di kolom komentar , bisa juga lewat :

twitter : @lidya_Natalia

facebook : LidyaNatalia Elffishy

whatsaap : 083879565613976

2 thoughts on “Sistar’s Fanfiction || Ji Sisters

  1. Ah setelah sekian lama nyari ff sistar main cast soyu susah juga dan ketemu disini, lanjut lanjut pembawaanya ceritanya bagus. Bahasanya ringan ^^

Give it to me ....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s