All I want For Christmas is You | Soyou – Kris

All I Want For Christmas Is You

Title       : All I want For Christmas is You

Cast       : So You (Sistar) Kris (Exo),

Genre     : Straight, Angst ,  Alternatif Romance.

Length    : Drabble

Author    : Jean Maria

A/N        : I Love This Couple ! Unlike Don’t Read and No Bash !

 

 

Be Enjoy Reader’s..

***

Natal Kali ini sama seperti natal – natal sebelumnya bagi seorang namja tampan yang kini tengah duduk di bangku taman yang sudah di penuhi oleh salju baik tubuhnya maupun bangku taman tersebut.

 

 

Sudah 3 jam berlalu ia masih saja duduk termenung di bangku taman tersebut sambil dengan setia mengenggam sebuket bunga mawar merah. Tak lama kemudian bulir – bulir air mata namja itu terjatuh membasahi kedua pelupuknya.

 

 

Drrt…Drrtt

 

 

Handphone namja yang berada di balik saku celananya bergetar menandakan ada pesan masuk untuk dirinya.

 

 

From : Dasom

 

Oppa sebentar lagi sesi pelepasan alat – alat bantu So You eonni , apa oppa tidak mau datang ?

 

 

Setelah membaca pesan masuk itu, Sebulir air mata kembali mendesak keluar dan membasahi pelupuk namja tampan itu. Namun ,  namja itu dengan segera langsung menghapus bulir – bulir air matanya dengan punggung telapak tangannya, dan beranjak pergi bergegas ke suatu tempat.

 

 

@Hospital.

 

 

Niit…Niit…Niit

 

 

Suara alat – alat rumah sakit ini sudah tidak terdengar asing lagi di telinga namja yang kini tengah berjalan menyusuri koridor rumah sakit pusat di Seoul ini.

 

 

Cklek..

 

 

Namja tampan itu melangkahkan kakinya dengan tertunduk lemas ia sangat ragu dan takut untuk memasuki kamar ke 88 kamar dimana kekasih pujaan hatinya itu telah terbaring lama memejamkan matanya mengacuhkan dirinya sendiriran di dunia yang kejam ini.

 

 

Sejujurnya, Namja tampan itu sangat ingin melihat senyuman terindah yang dulu senantiasa menghiasi wajah -gadisnya- itu, ia sangat ingin memeluk tubuhnya erat dan menghalangi waktu yang memisahkan dia dan kekasihnya yang sangat ia kasihi.

 

 

“Kris Ge..aku turut prihatin..”. Seorang namja menepuk pundak namja yang baru saja memasuki ruangan itu yang bernama Kris.

 

 

“Kris oppa sebentar lagi para medis akan datang dan … ” Seorang yeoja di samping namja yang tadi menepuk pundak kris mencoba menjelaskan apa yang akan terjadi namun ia tidak sanggup untuk melanjutkan ucapannya. Bulir – bulir air matanya selalu mendesak ingin keluar setiap ia berusaha untuk melanjutkan perkataannya.

 

 

“Dasom-ah~” namja yang berada di sampingnya berusaha untuk menenangkan yeoja yang baru saja ia panggil dengan sebutan Dasom. “Kyungsoo-ah..” Dasom menatap wajah namja yang bernama Kyungsoo itu dengan tatapan yang seolah mengajaknya untuk pergi sementara meninggalakan Kris di ruangan ini sendirian.

 

 

Perlahan mereka berdua pun melangkahkan kaki mereka keluar dari ruangan itu. Kris yang kini tengah berada tepat di tepi ranjang tempat dimana kekasihnya tengah terbaring lemah. Ia menggenggam pergelangan tangan kanan kekasihnya itu dengan penuh kasih.

 

 

“Chagi-ya aku membawakanmu sebuket bunga mawar merah kesukaanmu… ”Kris mencoba untuk tenang dengan berbicara pada kekasihnya itu yang semoga saja dapat mendengar curahan hatinya tentang perjalanan hidupnya yang ia lalui tanpa kehadiran -Gadisnya- itu.

 

 

“Chagi-ya apa kau masih ingat hari ini tepat dimana anniversary kita yang 2 tahun. kau masih ingatkan 2 tahun yang lalu saat kita masih SMA tepatnya saat sepulang sekolah. Dan saat itu aku menyatakan perasaanku tepat di malam natal …”

 

 

Flash Back On

 

 

“Mmm So You-ssi apa malam ini kau ada acara ?”tanya Kris dengan tubuh gemetar pada seorang Yeoja yang bernama So You.

 

 

“kurasa tidak , Waeyo ? ”Tanya balik So You yang membuat Kris makin gugup.

 

 

“Bisakah kau datang ke taman kota malam ini ? aku ingin merayakan natal bersamamu ? ”Kris menjawab pertanyaan So You dengan tempo bicara yang sangat teramat cepat. So You yang mendengarnya hanya terkekeh geli

 

 

“kau seorang -Rapper- ?”Tanya So You mencairkan suasana yang melihat sikap namja tampan yang berada di hadapannya saat ini yang terlihat sangat kaku. “Ah mianhe , baiklah kalau begitu aku akan datang malam ini ke taman kota … Mmm … Jam 8 malam nanti. okay ?”So You akhirnya meng-iya-kan ajakan Kris sambil mengedipkan mata kanannya dan berlalu pergi begitu saja.

 

 

Deg…

 

 

“Omo ! apa suara degup jantungku terdengar olehnya ?”

 

 

****

 

 

At Christmas Night

 

 

Malam ini So You berpenampilan sangat anggun-nya dengan gaun putih selutut berlengan pendek hingga membuat Kris namja tampan yang Selama ini menyukainya tertegun dan tidak berkedip Selama beberapa detik.

 

 

“Kris-ah what we must do now ?”Tanya So You dengan pronouncing inggris yang cukup bagus.

 

 

“Mm First I wanna Give you this..”Kris memberikan So You sebuket bunga mawar merah

 

 

“Second … I wanna tell you about somnething what I fell at first I met You.. ”Kris terlihat sangat Gugup kali ini . Tapi selang beberapa detik kemudian Kris bersujud di depan So You meraih pergelangan tangannya seraya menggenggam kedua pergelangan tangan So You dan menatap So You lekat dengan tatapan yang penuh Kasih.

 

 

“So You-ah … Wo ai ni … Aishiteru … Ich liebe dich … Saranghaeyo … aku cinta kamu … and I Love You Yesterday… Now … and Forever … Jeongmal Saranghaeyo … Trust me I’ve been fallin’ in           Love with you at first sight … aku akan berjanji padamu bahwa kau adalah yang pertama dan yang terakhir bagiku…”

 

 

Kris telah mencurahkan isi hatinya dengan di temani oleh detakan jantung yang kencang. Huh~ ia serasa ingin pingsan. Tapi , masa – masa kekhawatirannya baru saja di mulai. Apa So You akan menerima cintanya atau tidak ???

 

 

“…Mmm Kris…”So You yang menggantung ucapannya itu membuat Kris lebih dan bertambah gugup.

 

 

“Nado Saranghae.. ”So You menyelesaikan ucapannya dengan senyuman manis dan selang beberapa detik kemudian So You mendaratkan bibir mungil itu ke arah bibir Kris namja tampan yang baru saja menyatakan perasaannya.

 

 

AFew Christmas Later …

 

 

“Chagi-ya apa kau mau berjanji padaku satu hal saja ?”Kris menggenggam erat tangan kekasihnya itu sambil mengiringin langkah kaki kekasihnya.

 

 

“Apa itu ?”Tanya So You mengalihkan pandangannya ke arah kekasih tampannya itu.

 

 

“Mau kah kau janju padaku untuk selalu merayakan natal bersamaku ?”Kris ikut menoleh ke arah So You sambil mengangkat kedua sudut bibirnya membentuk sebuah lengkungan.

 

 

Of Course … aku janji aku akan selalu merayakan natal bersamamu ..”So You membalas genggaman Kris dengan sangat eratnya. “Ah ne , Apa yang kau inginkan untuk natal kali ini ?”Lanjut So You.

 

 

“Ada yang sangat aku inginkan untuk natal kali ini dan natal-natal yang akan datang. tapi itu Rahasia😛.”Kris mengerling nakal ke arah So You.seraya berlari kecil meninggalkan So You.

 

 

“Chagi-ya beritahu aku. Mungkin aku bisa mengabulkannya ..”So You ikut berlari kecil ke arah Kris dengan susah payah karena saat ini ia tengah memakai high heels.

 

 

Dan tiba-tiba saja saat So You tengah berlari mengejar Kris dadanya terasa begitu sangat sakit. “hosh … hosh … hosh … ”Nafas So You tersengal hingga tubuhnya sudah tidak dapat lagi berdiri tegak dan selang beberapa detik kemudian tubuhnya tumbang.

 

 

Kris yang melihat So You pingsan langsung berlari dengan kencang dan langsung menggendong So You “Chagi-ya ireona … Chagi-ya wae gerurae ?”Kris yang sudah panik setengah mati langsung membawa So You ke rumah sakit dan menelpon Yeodongsaeng So You -Dasom-.

 

 

“Yeoboseyo … Dasom-ah tolong cepat kesini So You tiba-tiba saja Pingsan… ”

“Mwo ? Waeyo oppa ?”

“Mollaseo tiba-tiba saja dia pingsan.”

“Sekarang oppa ada dimana ?”

“Rumah sakit pusat di Seoul.”

“Chankkamaneyo oppa aku dan Kyungsoo akan segera datang kesana.”

 

 

Begitu mengakhiri pembicaraannya dengan Dasom di telepon Kris langsung beringsut ke lantai seluruh badannya bergetar menegang.

 

 

Tak lama pun Dasom dan kekasihnya yang bernama Kyungsoo itu tiba. Dasom jadi ikut panik saat melihat Kris yang beringsut di lantai.

 

 

“Oppa …”Lirih Dasom membantu Kris untuk kembali berdiri.

 

 

“Dasom-ah sebenarnya ada apa dengan So You ?”Tanya Kris menitihkan air mata.

 

 

“Oppa So You eonnie sebenarnya sdang sakit parah jantungnya sangat lemah. ”Dasom menangis tersedu.

 

 

2 Weeks Later …

 

 

“Chagi-ya aku datang. Bagaimana kabarmu ?”Kris berbicara pada So You yang masih terpejam sejak 2 minggu yang lalu. Kris tersenyum palsu mencoba untuk meyakinkan dirinya sendiri bahwa suatu saat nanti pasti kekasihnya itu akan membuka matanya dan tersenyum padanya.

 

 

“Chagi-ya kenapa sangat singkat waktuku untuk bisa menggenggam tanganmu dan melihat senyumanmu …”Raut wajah Kris berubah menjadi muram ia tertunduk menitihkan bulir-bulir air mata kesedihannya.

 

 

“Oppa. Apa kau tahu kalau sejak kecil So You eonnie sudah menyukaimu tepatnya saat kau memberikan Syal merahmu padanya di saat malam natal yang dingin itu saat dimana So You eonnie tengah duduk di bangku di bawah lampu jalan.”Jelas Dasom yang sedari tadi keberadaannya tidak di sadari oleh Kris.

 

 

Flash Back in Flash Back On

 

 

24 December !998

 

 

Malam natal tahun ini di selimuti dengan hamparan salju putih dimana-mana dan di iringi dengan angin semilir yang dinginnya bisa menembus sampai ke tulang. Samar-samar terlihat gadis manis bertubuh mungil tengah duduk sendirian di bangku di temani dengan cahaya lampu jalan di sampingnya ia tampak murung.

 

 

“Hi ! sedang apa disini ?  boleh aku temani ? kau kedinginan ya ini pakailah ini…”Tiba-tiba saja seorang anak laki-laki menghampiri gadis yang murung itu dan mencecarnya dengan beberapa pertanyaan yang bahkan belum di sempat di jawab oleh gadis mungil itu. Anak laki-laki itu langsung memakaikannya Syal dan pergi berlalu begitu saja saat ada seorang ahjumma yang seperti eommanya memanggilnya dari kejauhan.

 

 

“Kris-ah kajja.”

 

 

Flash Back in Flash Back Off

 

 

Kris kembali menitihkan air matanya setelah mengingat kembali masa kecilnya kala itu saat dimana ia memakaikan seorang gadis mungil Syal merahnya.

 

 

“Dan semenjak itu juga diam diam So You eonnie selalu berusaha untuk mencari informasi tentang oppa.” Dasom tersenyum palsu mencoba untuk meyakinkan Kris bahwa Cintsnys dengan So You bukanlah cinta yang singkat.

 

 

Flash Back Off

 

 

“Chagi-ya apa kau lupa akan janjimu untuk selalu merayakan natal setiap tahun bersamaku  ? Dan apa kau tahu chagi …”

 

 

Kris tersenyum di iringi dengan bulir air mata kesedihan yang kembali membasi pelupuknya untuk yang ke sekian kalinya setelah mengingat saat – saat dimana ia pertama kali menyatakan perasaannya pada Gadis yang kini  tengah terbaring lemah di hadapannya. Sungguh Indah Batinnya.

 

 

“Chagi-ya You have to know All I want For Christmas Is You … So please open your eyes … and Look at Me for a while… I’ve been waiting you for so long…”

 

 

Seluruh tubuh Kris bergetar saat mengucapkan kalimat yang barusan saja terlontar dari mulutnya. Selang beberapa detik kemudian Kris namja tampan itu mendekatkan wajahnya ke arah wajah kekasihnya itu dan mencium Bibir mungil So You yang notabenenya adalah kekasihnya itu dengan sangat lembuh. hal itu di lakukannya untuk waktu yang cukup lama masih di iringi dengan deraian air mata. Berat rasanya meninggalkan kekasih hatinya itu. “…All I Want For Christmas Is You …”

 

 

END

 

 

RCL ya reader’s J

 

 

One thought on “All I want For Christmas is You | Soyou – Kris

Give it to me ....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s