SOME | DASOM – XIUMIN

xiusom copy

 

Tittle :  Some

Pair : Kim Dasom Sistar & Kim Minseok “Xiumin” Exo

Support Cast : Hyolin , Soyou , Bora , Baekhyun

Length : Short – Chapter

Author : LidyaNatalia

Rate : T for Teen

Genre : Romance , Straight

Warning : A little shor fiction about xiusom couple ~

Let’s Check this out ~

 

SOME – Part 1

-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-

Hai aku Dasom.

“Hey! Apa kau lihat tadi? Dia menatap ke arahku!! Kau tahu kan meski sedetik tapi tetap saja aku sempat terlintas dipikirannya!! Bukankah itu bagus!!“

“Benarkah? Whoaaa!! Tadi dia juga sempat ketempatku , membantuku menyelesaikan masalah konfigurasi interface yang salah!!“

“Wah!! Kau beruntung sekali!!“

 

Dan seseorang -tepatnya laki-laki ,  yang sedang mereka bicarakan adalah Kim Minseok. Asisten Dosen dimata  kuliah Teknologi Switching. Dia sudah hampir 1 tahun ini menjadi asisten dosen yang mendampingi dosen 3 mata kuliahku , salah satunya mata kuliah yang baru saja selesai.

Dan seperti yang kau pikirkan , dia adalah seseorang yang memang bukan artis tapi ketampanan parasnya membuat 98% mahasiswi dijurusanku hampir hilang akal dan kesadaran bila berdekatan dengannya.

Aku hanya mendengus pelan tanpa bisa terdengar oleh mereka. Well , dari 2% mahasiswi tadi , aku tidak termasuk didalamnya. Kalian benar.  Akal dan juga kesadaranku bisa hilang tiap kali dia  berada didekatku. Jantungnya berdegup lebih cepat membuat aliran darah yang mengalir ke nadiku berdesir dengan hebat.

 

Aku juga biasanya akan heboh seperti Hyorin dan Bora tadi , tapi aku tidak terbiasa dengan mereka. Kami tidak cukup dekat meski masih dalam satu jurusan. Well , hanya sekedar kenal. Kami memang , bukan hanya kami tapi semua wanita dikelasku tahu bahwa kami semua memang mengagumi seorang Kim Minseok , tapi kami tidak akan mungkin membagi pengalaman gila kami apabila kami tidak begitu dekat.

Aku biasanya akan membagi cerita gilaku dengan ..

 

“Dasom!!! Kau tahu yang barusan aku alami?!“

 

Well , ini orang yang aku maksud. Namanya Kang Jihyun tapi aku biasanya memanggilnya Soyou. Dia merupakan salah satu penggemar Kim Minseok yang sebenarnya sudah memiliki pacar , bernama Wu Yifan , mahasiswa jurusan Teknik Mesin. Tapi sekali lagi , pesona Kim Minseok memang benar-benar membutakan kami semua.

“Apa?!“ Tanyaku antusias.

“Minseok oppa tersenyum padaku!! Kya…Kyaaa!!!“ Seru Soyou senang.

“Wah!! Benarkah?! Memangnya apa yang kau lakukan hingga dia bisa tersenyum padamu?!“ Tanyaku penasaran.  Aku melirik sekilas ke arah Minseok yang tengah merapikan switch serta router yang baru saja digunakan oleh kelasku. Dan benar atau tidak Minseok tesenyum kilat padaku.

Kya!!! Aku benar-benar bisa merasakan apa yang saat ini sedang dirasakan oleh Soyou , sahabatku.

“Tidak ada. Aku hanya lewat didepannya dan tersenyum padanya , lalu… lalu dia tersenyum padaku!!! Kya!!! Dasoooom!!! Dia membuat jantungku berdegup cepat hingga membuat aku lapaaar…“ Seru Soyou lagi sembari memegangi perutnya.

Aku hanya bisa memutar kedua bola mataku mendengar kalimat terakhirnya. Dia membuyarkan fantasi indahku dengan kata laparnya yang sebenarnya tadi sempat terlupa kembali teringat bahwa aku juga sangat lapar saat ini. Praktikum Teknologi Switching membuat otakku yang malas ini bekerja lebih dari biasanya.

 

-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-

 

Tobecontinue

Mind to review?

3 thoughts on “SOME | DASOM – XIUMIN

Give it to me ....

