SOME | DASOM – XIUMIN | 2

xiusom copy

Tittle :  Some

Pair : Kim Dasom Sistar & Kim Minseok “Xiumin” Exo

Support Cast : Hyolin , Soyou , Bora , Baekhyun

Length : Short – Chapter 2

Author : LidyaNatalia

Rate : T for Teen

Genre : Romance , Straight

Warning : A little shor fiction about xiusom couple ~

Let’s Check this out ~

SOME – Part 2

-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-

Hai. Disini masih Dasom. Setelah melarikan diri dari Jiyeon , teman sekelompok tugas “flash pembelajaran“ , aku langsung bergegas mengajak Soyou pergi ke kafetaria kampus dekat salah satu laboratorium komputer. Hampir dua jam yang lalu sebenarnya aku dan Soyou ingin pergi untuk mengisi perut karet kami. Tapi ditengah jalan , Jiyeon menghadangku untuk membicarakan masalah tugas kelompok yang besok harus dikumpulkan.

Well , sebenarnya tugas itu seharusnya sudah selesai dari 2 hari yang lalu , tapi Jiyeon yang perfectionist itu selalu saja merasa kurang puas dan terus merubah-ubah hasil pekerjaan kami.  Alhasil aku dan Soyou harus rela membiarkan lapar kami tertahan selama dua jam hanya untuk mendengarkan keluhannya mengenai tugas tersebut. Dan sialnya hari ini aku harus kembali berkumpul dengannya untuk membicarakan tugas tersebut.

“Hah!!” Desah Soyou panjang setelah duduk disalah satu kursi yang memanjang dikafetaria ini. “Apa dia tidak punya hati? Membiarkan orang lain tersiksa kelaparan begini hanya untuk ego kesempurnaannya. Oh God Bless Me!” Lanjut Soyou yang kemudian meneguk sebotol air mineral yang baru dibelinya.

“Well , kau lebih berpengalaman masalah itu..” Sahutku sembari memakan sandwich coklat yang juga baru aku beli.

Soyou memang pernah berkelompok dengan Jiyeon ketika semester 2 , dan kini di semester 4 sialnya aku juga harus merasakan satu kelompok dengannya. Jiyeon memang anak yang pintar , bahkan IPK nya mendekati sempurna. Duh? Kenapa kita jadi membicarakan Jiyeon.

“Sudahlah jangan membicarakan dia  lagi. Kau habiskan saja makanmu , 15 menit lagi kelas Multimedia dimulai. Dan kau tahu bagaimana dosennya.“ Ujarku lagi pada Soyou yang masih saja menekuk raut wajahnya.

“Iya , aku tahu!“ Sahut Soyou sembari melahap burger bulgoginya.

Hampir dua menit lamanya kami fokus memakan makan siang kami , sampai pada akhirnya aku melihat Baekhyun oppa dari kejauhan yang juga mengarah ke kafetaria. Tepatnya ke arah kami.

“Hey!!~“ Serunya sembari merebut botol air mineral yang hendak diteguk oleh Soyou.

”Oppa!!“

“Annyeong , Oppa!! Kau mau?” Tanyaku menawari sandwich yang tinggal setengah ini.

Baekhyun oppa menggeleng sembari tertawa dan mengembalikan botol air mineral Soyou. “Terimakasih, Dasom. Kau habiskan saja.“ Tolaknya halus sembari duduk disamping Soyou.

“Ini Baek!” Seru seseorang dari belakang sembari memberikan air mineral dingin kepada Baekhyun oppa. Aku menolehkan badanku dan betapa terkejutnya ketika kudapati yang barusan itu adalah Minseok. Well , aku agak malas memanggilnya Oppa😄.

Minseok beranjak kesampingku dan berdiri sembari menyandarkan tubuhnya didinding kafetaria.  Dia meminum air mineralnya dalam sekali teguk.

Oh God!! Walaupun tidak sedekat jarak Baekhyun oppa dan Soyou , aku tetap merasa seperti ingin terbang ketika menyadari bahwa disampingku saat ini adalah Minseok! Minseok! M-I-N-S-E-O-K!

God must be bless me well this time!

“Kau baru pulang Oppa? Bukankah kelas sudah selesai dari tadi? ” Tanyaku pada Baekhyun Oppa. Oh iya aku lupa memberitahu , Baekhyun Oppa adalah rekan satu tim Minseok untuk menjadi asisten dosen.  Mereka seringkali terlihat bersama. Dan aku dan kebanyakan yang lainnya lebih mudah berbicara dengan Baekhyun Oppa ketimbang dengan Kim Minseok. Hum. Tapi kebersamaan mereka yang kerap tersebut membuat aku jadi sering melihat Minseok, meski dia hanya diam. Haha

“Pulang? Kemana?“ Tanya Baekhyun Oppa padaku.

“Ih , maksudnya , Oppa baru selesai? Begitu..” Jelas Soyou yang mulai gemas dengan candaan Baekhyun .

Well sebenarnya aku sedikit curiga kalau Baekhyun Oppa menaruh hati pada Soyou , aku pernah menanyakan ini pada Soyou dan dia bilang bahwa sepertinya Baekhyun Oppa sudah tahu kalau Soyou sudah memiliki Yifan.

“Aku tidak seharusnya bertanya tadi.Huh.“ Dengusku pura-pura kesal.

“Hahaha…“ Lihat kan? Sekarang Baekhyun Oppa hanya tertawa. Aku memang tidak seharusnya berbasa-basi dengannya.

Aku kembali sibuk menghabiskan sandwichku ketika Minseok dan Baekhyun Oppa kembali berbincang kecil , well , aku tidak seberani dikelas untuk melihat kearahnya dan menatap matanya seperti yang kulakukan biasanya.

Itu akan terlihat sangat jelas! Dan….. aku malu. Heol.

Aku mendekatkan wajahku ke arah Soyou dan , “Dugun… dugun…“ Bisikku pada Soyou dan dia hanya tersenyum sembari menahan tawa ketika mendengarnya.

“Nado hihihi…“ Sahut Soyou sebelum akhirnya kembali menarik wajahnya.

Aku hampir menghabiskan makananku ketika Baekhyun Oppa berdiri dan merapikan kemejanya. “Kami duluan ya?!“ Seru Baekhyun Oppa sembari beranjak pergi menjauh dari kafetaria diikuti Minseok Oppa dibelakangnya. Aku melirik ke arah Minseok Oppa dan dengan nekat mencoba tersenyum kearahnya dan DAMN! Dia kembali tersenyum padaku!

-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-

 

Next

Next

Next

 

Comment?

2 thoughts on “SOME | DASOM – XIUMIN | 2

  1. wkwk😀. Lucu banget thor tingkahnya si Dasom unnie xD. Malu malu tapi mau. Eh Baekhyun oppa beneran suka Soyou unnie. Oh God ?!… where’s Bora unnie scene ?!. Thunrin Slight dong thor hehe ;D. Ceritanya simple thor tapi bagus. Lanjut ya Thor Semangat d^^b

Give it to me ....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s